LATIHAN MENEMBAK SENJATA RINGAN (SENAPAN SERBU/SS-1 & PISTOL)

LATIHAN MENEMBAK SENJATA RINGAN (SENAPAN SERBU/SS-1 & PISTOL)

2013-10-12 00:02:00 || YONIF 527 / BALADIBYA YUDHA

Selasa (10/9/2013), Personel dari tiap-tiap Kompi Yonif 512/QY yang mempunyai senjata indeks SS-1 dan PISTOL, melaksanakan kegiatan yang menjadi Program Satuan, Yakni : Latihan menembak senjata ringan “SS – 1 & Pistol”, kegiatan latihan menembak tersebut dilaksanakan selama  3 hari di lapangan tembak Kompi senapan – C Mako Yonif 512/QY Rem 083/Bdj. Kegiatan latihan menembak tersebut bertujuan untuk menjaga/memelihara serta meningkatkan kemampuan perorangan dalam menembak sesuai indeks senjata yang dimiliki setiap personel.

 Kegiatan latihan menembak senjata ringan ini, sesuai jadwal yang dibuat dan direncanakan oleh satuan seharusnya dilaksanakan pada tanggal 29 s.d. 31 Agustus 2013, namun dikarenakan situasional kegiatan  satuan untuk mendukung tugas Komando atas dalam rangka protokoler sehingga pelaksanaannyan dapat terlaksana secara bersamaan, Maka pelaksanaan latihan menembak senjata ringan baru dapat terlaksana pada tanggal 9 s.d. 11 September 2013.

Dengan demikian program satuan yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan prajurit, khusus nya dalam menembak SS-1 dan PISTOL yang merupakan indeks masing-masing prajurit dapat terlaksana sesuai dengan sasaran latihan yang diinginkan.

 (Oleh-Mayor Inf Aliyatin Mahmudi/Danyonif 512/QY)

  Jay YONIF 527 / BALADIBYA YUDHA
   

Contact Us