KUNJUNGAN PRESIDEN JOKO WIDODO DI KOTA MALANG

KUNJUNGAN PRESIDEN JOKO WIDODO DI KOTA MALANG

2017-03-15 16:29:46 || KOREM 083 / BDJ

Agenda lawatan Presiden Republik Indonesia ke wilayah Korem 083/Bdj yaitu Kota Malang (15/3/17) secara keseluruhan berlangsung lancar dan aman.

Sejak mendarat di Lanud Abdul Rahman Saleh, Malang pukul 09.45 wib rombongan langsung menuju kediaman KH. Hasyim Muzadi di Jalan Cengger Ayam tepatnya berada dalam kompleks Pondok Pesantren Al Hikam. Tujuan dari Presiden Joko Widodo adalah melihat perkembangan kondisi kesehatan salah satu anggota Dewan Pertimbangan Presiden tersebut.

Meskipun terbilang mendadak namun kegiatan presiden dapat berlangsung tertib dan aman. Ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak untuk menyukseskan agenda kunjungan orang nomor satu di republik ini. Pasukan pengamanan yang melibatkan semua elemen dan tergelar pagi tadi di Lapangan Rampal telah menunjukkan kesuksesan tugasnya dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kunjungan ini.

Rombongan tiba di kediaman KH.Hasyim Muzadi pukul 10.15 Wib. Nampak menyertai dalam lawatan presiden tersebut yaitu Pangdam V/Brw, Kapolda Jawa Timur dan Gubernur Jawa Timur. Usai menjenguk kondisi hasyim Muzadi, Presiden megatakan,”Kami menengok Kyai Haji Muzadi, berdo’a agar beliau cepat diberikan kesembuhan”.

  Penrem Administrator KOREM 083 / BDJ
   berita       korem       083       kunjungan       presiden       jokowi       malang       2017   

Contact Us