KOREM 083/BDJ MENYAMBUT KEDATANGAN TIM WASEV STERAD

KOREM 083/BDJ MENYAMBUT KEDATANGAN TIM WASEV STERAD

2017-08-12 11:47:41 || KOREM 083 / BDJ
Malang, Jum’at (11/8/17) Kepala Seksi Teritorial Letkol Inf Bambang Wahyudi mewakili Komandan Korem 083/Bdj menerima rombongan kunjungan Tim Wasev Sterad yang dipimpin oleh Kolonel Kav Abdul Rahman Made, S.Ip., M.Si., beserta 3 (tiga) orang yang terdiri dari Letkol Czi Agus Hadi Saputra, S.H., S.Sos., M.Si., Mayor Inf Edy Hariyanto dan Serka Suwardi di Makorem 083/Bdj.
 
Tim Wasev memberikan arahan tentang Ketatalaksanaan Binter dan Produk Data Teritorial serta memeriksa program kerja bidang Teritorial yang sudah dilaksanakan maupun rencana penyelenggaraan bidang Teritorial dihadapan Pasi Binwanwil Korem 083/Bdj Mayor Inf Hendra Santiko di kantor Staf Teritorial Korem 083/Bdj, sekaligus menerima penjelasan tentang bagaimana keberadaan dan peran Korem selama ini dalam mendukung program tersebut, untuk penyelenggaraan program Binter sebagai fungsi utama TNI AD di masa yang akan datang serta menjelaskan setiap langkah Binter yang dilaksanakan oleh segenap aparat Satkowil.
 
Tim ini sangat membantu terhadap satuan, karena apabila ada penemuan-penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki berpedoman pada petunjuk Komando atas. sehingga nantinya pada pelaksanaan pemeriksaan Tim Wasrik tidak ada lagi temuan/kesalahan termasuk bentuk format laporannya.
 

Selama pelaksanaan pemeriksaan ini Tim Wasev Sterad belum menemukan hal-hal yang menonjol di Staf Teritorial Korem 083/Baladhika Jaya yang terkait dengan kesalahan administrasi maupun penyalahgunaan penyelenggaraan keuangan.  Setelah itu Tim tersebut akan melanjutkan kunjungan dibeberapa satuan jajaran Korem 083/Baladhika Jaya.

  Penrem Administrator KOREM 083 / BDJ
   Berita       Korem083/Bdj       Menyambut       Tim       wasev       Sterad       2017   

Contact Us