DANREM 083/BDJ PIMPIN RAPAT EVALUASI HASIL TIM ITJEN TNI

DANREM 083/BDJ PIMPIN RAPAT EVALUASI HASIL TIM ITJEN TNI

2017-05-12 11:50:44 || KOREM 083 / BDJ

Bertempat di ruang data Makorem 083/Bdj, Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono memimpin rapat evaluasi pelaksanaan Wasrik Tim Itjen TNI, Jum'at (12/5). Rapat Evaluasi ini diikuti 20 orang Perwira yang terdiri dari Kasrem 083/Bdj, Dandim 0833, Dandim 0818, para Kasi, para Dan/Kabalak jajaran Korem 083/Bdj.

Danrem 083/Bdj mengingatkan para Dandim, para Kasi dan Dan/Kabalak jajaran Korem 083/Bdj untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya melalui kualitas pelaksanaan kegiatan program kerja, laporan pelaksanaan program kerja dan laporan administrasi pertanggungjawaban keuangan di satuan masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Para Dandim, para Kasi dan Dan/Kabalak sejajaran Korem 083/Bdj diminta memaparkan perkembangan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran, termasuk melaporkan adanya kendala dan hambatan yang dihadapi serta upaya yang sudah dilaksanakan maupun saran yang akan diajukan ke komando atas. Dalam paparan tersebut, para Dansat juga diperintahkan untuk menjelaskan perkembangan pelaksanaan program-program Satuannya masing-masing.

Sebelum menutup rapat evaluasi Danrem berpesan agar para Dansat benar-benar selalu mengecek, mengawasi dan mengendalikan pelaksanaan Progja dan Anggaran di satuannya masing-masing, sehingga anggaran dan pelaksanan kegiatan tersebut telah sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan. Pembinaan Satuan adalah merupakan tugas dan tanggungjawab para Dansat, untuk itu hendaknya para Dansat dapat melaksanakan pembinaan satuan secara terus-menerus, serius, penuh dedikasi, inovasi dan kreatifitas guna memajukan satuan masing-masing.

Terakhir, berdasarkan penilaian Tim Itjen TNI kemarin satuan Korem 083/Bdj sudah Cukup baik dan wajib untuk di tingkatkan, para Dansat harus melaksanakan Pembinaan Satuan dengan baik. (Penrem 083/Bdj)

  Penrem Administrator KOREM 083 / BDJ
   Berita       Korem       083/bdj       Danrem       pimpin       rapat       evaluasi       hasil       tim       itjen       tni       2017   

Contact Us