KODIM 0833/KOTA MALANG SUMBANG DARAH

KODIM 0833/KOTA MALANG SUMBANG DARAH

2012-10-01 15:04:00 || KODIM 0833 / MALANG KOTA



     Kodim 0833/Kota Malang  menggelar Bhakti Sosial Donor Darah yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 67 tahun 2012 bertempat di Hall Malang Town Square (Matos) Jl. Veteran Malang pada Jum’at (28/9).

Pelaksanaan  donor darah dalam rangka HUT TNI  diikuti  oleh personel TNI yang berada di Malang baik TNI AD, TNI AL, TNI AU, Persit, FKPPI dan masyarakat pengunjung  Malang Town Square (Matos).

 

     Kegiatan Baksos Donor Darah kali ini mendapat ekspresi yang luar biasa baik dari TNI maupun dari masyarakat.  Kegiatan donor darah ini diselenggarakan atas kerjasama Kodim 0833/Kota Malang, Palang Merah Indonesia Cab. Malang dan Malang Town Square (Matos) yang hasilnya akan disumbangkan ke masyarakat sebagai bentuk dn wujud kepedulian TNI yang berada di Malang yang akan disalurkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Malang,

 

     Disela-sela pelaksanaan Bhakti Sosial Donor Darah Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Gunawan Wijaya  menyampaikan bahwa tujuan baksos donor darah adalah dalam rangka HUT TNI ke 67 tahun 2012.

Dalam harapannya disampaikan bahwa dengan keghiatan baksos donor darah bisa memberikan bukti nyata yaitu bukti  kepedulian TNI  kepada masyarakat dan sesama serta mampu menjadi contoh bagi kemanusiaan. (R)

  Jay KODIM 0833 / MALANG KOTA
   

Contact Us