SOSIALISASI TARGET PENCAPAIAN LTT DI KAB. SITUBONDO

SOSIALISASI TARGET PENCAPAIAN LTT DI KAB. SITUBONDO

2017-05-20 03:59:08 || KODIM 0823 / SITUBONDO

Situbondo – Jum’at (19/05/2017) Wib telah di Laksanakan kunjungan kerja Tim dari Dirjen PSP dipimpin Bpk Waluyo Jati. Dari Dirjen Kementan dalam rangka percepatan tanam petani Di Ds Tanjung Pecinan Kec Mangaran, Kab. Situbondo

Turut Hadir Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0823/ Situbondo Letkol inf Ashari S pd. Pasi Ter Dim 0823  Kapten inf Sugeng T, Bpk Waluyo Jati. Dari Dirjen Kementan dan Bpk Hendro serta Bpk Asan Husni dari Distan kab situbondo

Dalam kesempatan itu Dandim 0823/Situbondo Letkol inf Ashari S.Pd mengatakan, TNI akan selalu mendukung dengan semaksimal mungkin sebagaimana tuntutan tugas dan tanggung jawab terhadap bangsa dan negara, termasuk didalamnya mendukung swasembada pangan di Indonesia. Kegiatan tersebut dalam rangka sosialisa si target pencapaian LTT di wilayah Kabupaten Situbondo dalam 1 minggu kedepan.

sebagai upaya untuk menciptakan swasembada pangan di Kab Situbondo dalam hal ini Kodim 0823/Situbondo berupaya keras untuk melaksanakan pendampingan terhadap petani khususnya dalam percepatan LTT padi sehingga harapan negara untuk terciptanya ketahanan pangan ataupun swasembada pangan dapat terwujud.

Di Wilayah Kodim 0823/Situbondo memiliki sumberdaya alam yang subur, sudah sepantasnya kita bersyukur, tinggal niat dan bagaimana kita mau untuk berupaya merealisasikan ini semua. Kita tanamkan dari sejak dini kepada generasi penerus bangsa agar mau dan peduli untuk mulai menanam berbagai tumbuhan, tentunya yang  memiliki nilai manfaat dan berhasil guna. Ingat bahwa kesejahteraan,  kestabilan dan keutuhan bangsa ini adalah tugas dan taggung jawab seluruh komponen bangsa. tutur Dandim. (dy)

  Joni KODIM 0823 / SITUBONDO
   ketahanan    pangan

Contact Us