PELANTIKAN PJ KADES SLETRENG KEC KAPONGAN SITUBONDO

PELANTIKAN PJ KADES SLETRENG KEC KAPONGAN SITUBONDO

2017-05-20 04:01:48 || KODIM 0823 / SITUBONDO

Situbondo - Jum'at (19/05/2017) bertempat di Kantor Kecamatan Kapongan Kab. Situbondo telah di laksanakan pelantikan Penjabat (PJ ) Kepala Desa Sletreng Kec. Kapongan Kab. Situbondo. Danramil 0823/03 Kapongan (Kapten Inf Marwito) ikut menghadiri undangan dalam acara tersebut.

Berdasarkan Surat keputusan Bupati Situbondo nomor : 188/278/P/004.2/2017 tanggal 25 April 2017 tentang pengangkatan Pejabat Kepala Desa Sletreng Kec. Kapongan Kab. Situbondo yaitu menunjuk Bp. FAUZI Dari Staf Dinas Perikanan dan Kelautan sebagai Pejabat Kepala Desa Sletreng Kec. Kapongan Kab. Situbondo.

Adapun undangan yang hadir Camat Kapongan (Bp.Buhari), Kapolsek Kapongan (Bp. Agus ss), Plt. Kepala Desa Sletreng (Bp. H Fauzi), Perangkat desa, BPD, LPM dan staf Desa Sletreng Kec. Kapongan, Kepala KUA Kaponggan (Bapak Kaspon)

Pergantian Kepala Desa Seletren dikarenakan Kepala Desa sebelumnya An. H Subianto meninggal dunia dikarenakan sakit pada tanggal 20 Maret 2017 dan sejak tanggal 21 Maret 2017 Camat Kapongan menunjuk H. Raheli ( Kaur Pemerintahan Desa Sletreng) sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Sletreng, dan pada hari jum'at tanggal 19 mei 2017 telah di adakan giat pelantika Kades yang baru atas nama Bp. Fauzi dari Dinas kelautan dan Perikanan Kab. Situbondo.

acara di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan pembacaan sholawat nariah yang di pandu oleh Bp. Kholil selanjutnya pembacaan surat keputusan dan di lanjutkan pengambilan sumpah serta penandatanggan surat jabatan

Adapun juga sambutan yang dari Camat Kapongan Bapak.Buhari menyampaikan bahwa beliau memerintahkan agar segera melaksanakaan tugas sebagai Kades, dan segera meneruskan program-program yang belum diselesekan, Kepada Bapak Fauzi dalam bekerja ini selalu berkordinasi jangan sampai memerintah atas bisikan orang lain, Bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas adakan slalu berkoordinasi, dan sebagai pimpinan didesa harus saling asih saling asuh karna kita sebagai pelayan masyarakat untuk itu kita harus jadi tauladan masyarakat dan jangan sampai meninggalkan tokoh-tokoh masyarakat Desa Seletreng karna itu akan menjadi pengaruh yang besar.

Perkenalan dari Danramil 0823/03 Kapongan Kapten Inf Marwito dan dilanjutkan Sambutan dari Danramil menyampaikan Koramil 0823/03 Kapongan siap membantu kegiatan di desa karna negara bisa maju kalo desa maju, negara aman klo desa aman maka dari itu kita selalu kita bina silaturahim supaya sukses dalam melaksanakan tugas. Tegas Danramil

Tidak lupa pula Kapolsek Kapongan Bp. Agus SS  juga memberikan Sambutannya yang intinya mengucapkan puji syukur kehadirot Allah SWT, kemudian beliau menyampaikan menyampekan bahwa masih banyaknya permasalahan terutama masalah tanah serta penekanan kepada masyarakat saling menghormati dan saling menghargai kalau ada permasalahan laporkan Polsek Kapongan 24 jam melayani masyarakat karna di desa ada Babinkamtipmas dan Babinsa Dan mengingatkan sebentar lagi bulan puasa untuk itu hindari permainan petasan dan kembang api yg sifatnya membahayakan. Ungkap Kapolsek

   Koramil

Contact Us