KORAMIL JATIBANTENG PELOPORI KERJA BAKTI

KORAMIL JATIBANTENG PELOPORI KERJA BAKTI

2017-05-19 10:44:35 || KODIM 0823 / SITUBONDO

Situbondo,Jatibanteng – Jum’at (19/05) Anggota Koramil 14/Jatibanteng jajaran Kodim 0823/Situbondo bersama Muspika Kec. Jatibanteng dengan semangat bekerja memberikan motifasi kepada kurang lebih 30 orang warga Desa Jatibanteng Rt. 03 Rw 02 Kecamatan Jatibanteng dalam kegiatan kerja bakti pembersihan bahu jalan dari rumput liar dan menghilangkan sampah sehingga membuat jalan lebih bersih dan indah.

Adapun yang hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut 10 Orang Anggota Polsek Jatibanten, 20 orang anggota staf Kec. Jatibanteng, serta 15 orang staf Kelurahan adapun warga yang turut hadir sekitar kurang lebih 30 orang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan warga yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat warga Jatibanteng itu sendiri, biasanya kerja bakti dikerjakan saat semua warga dengan pekerjaannya seperti halnya yang dilakukan yang sedang membersihkan jalan desa , adapun kerja bakti merupakan kegiatan sosial yang berguna untuk membersihkan lingkungan sekitar dari berbagai kotoran yang menganggu.  Misalnya membersihkan selokan atau got dari sampah agar air tidak mampet, menyiangi ilalang yang tumbuh di pinggir jalan agar jalan terlihat bersih.

"Saya sangat berterimakasih kepada anggota Koramil 14/Jatibanteng atas bantuan baik tenaga maupun motifasinya kepada warga kami dalam melaksanakan kerja bakti semoga  bantuan yang diberikan ada manfaatnya dan berguna bagi warga maupun masyarakat yang melintas kelak dikemudian hari', Ujar Ujang (39) salah satu Warga Desa Jatibanteng yang ikut dalam kegiatan ini. (dy)

   bakti

Contact Us