KODIM 0822 BONDOWOSO SELENGGARAKAN ACARA SILATURAHMI DENGAN KELUARGA BESAR TNI (KB TNI)

KODIM 0822 BONDOWOSO SELENGGARAKAN ACARA SILATURAHMI DENGAN KELUARGA BESAR TNI (KB TNI)

2014-07-03 01:11:00 || KODIM 0822 / BONDOWOSO

       Bondowoso Juni 2014. Keluarga Besar TNI (KB-TNI) merupakan bagian yang tak terpisahkan dari TNI. Sejarah perkembangan TNI dari waktu ke waktu pun tidak lepas dari peran serta dan dukungan KB TNI. Bahkan boleh kita katakan bahwa suka dukanya TNI, manis pahitnya TNI juga turut dirasakan oleh mereka. Begitu dekatnya hubungan itu sehingga terjalin hubungan emosional antara TNI dengan KB TNI. Oleh sebab itu hubungan komunikasi yang harmonis yang sudah terjalin antara TNI dengan KB TNI harus tetap terbina dan terpelihara dengan baik.

           Dalam rangka membina dan memelihara komunikasi Sosial dengan KB-TNI, Kodim 0822 Bondowoso pada hari Sabtu tanggal 28 Juni 2014 yang lalu menyelenggarakan acara Silaturahmi dengan seluruh KB TNI bertempat di Aula Kodim 0822 Bondowoso dan diikuti oleh 200 orang yang terdiri dari Organisasi dan lembaga Keluarga Besar TNI yang berada di Kab. Bondowoso seperti Pepabri, LVRI,PPAD, Perip, Warakawuri, PPM, FKPPI dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana XXXVI Dim 0822 Bondowoso. Hadir dalam  kegiatan tersebut Kasdim 0822 Mayor Inf M. Tohir yang mewakili Dandim 0822 serta para perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0822.

 

           Kegiatan silaturrahmi dengan keluarga besar TNI yang dilaksanakan tersebut berlangsung dalam suasana yang sangat akrab dan penuh kekeluargaan. Kasdim 0822 Bondowoso dalam sambutannya antara lain menyampaikan bahwa pertemuan silaturrahmi ini adalah sebagai wahana untuk saling mengenal dan berkomunikasi satu sama lain, saling mengisi dan bertukar pikiran yang pada akhirnya dapat mempererat rasa kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI khususnya Kodim 0822 dengan segenap keluarga besarnya yang ada di wilayah Kab. Bondowoso ini. Rasa senasib dan seperjuangan serta hubungan emosional yang sudah terjalin selama ini, wajib hukumnya untuk terus dirawat dan dibina sepanjang waktu. Bagaimanapun juga, mitra terbaik  yang dipercaya oleh TNI dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara adalah putra-putri bangsa yang tergabung dalam KBT.(Sterdim_0822)

   

Contact Us