DANRAMIL 0821/08 PASIRIAN PIMPIN ANGGOTA BAGIKAN TAKJIL GRATIS

DANRAMIL 0821/08 PASIRIAN PIMPIN ANGGOTA BAGIKAN TAKJIL GRATIS

2017-06-19 20:49:44 || KODIM 0821 / LUMAJANG

Komandan Rayon Militer 0821/08 Pasirian Lumajang Jawa Timur Kapten Ainur Rofiq S.H, turun kejalan pimpin langsung anggotanya dalam giat sosial pembagian takjil menu buka puasa tepat didepan Makoramil, Senin (19/6).

Ada sedikitnya dua ratus bingkisan takjil menu buka puasa dibagikan kesetiap pengguna jalan yang melintas dijalan raya depan Koramil Pasirian.

"Terus kita galang giat sosial, tujuan yang mendasar untuk membina kedekatan antara TNI dengan rakyat, kita ulurkan tangan dengan memberikan takjil secara gratis, alhamdulillaah masyarakat senang dan keakraban terjalin," ujar Danramil Pasirian.

Selain itu, Danramil juga mengatakan, kedepan pihaknya akan terus memanfaatkan sebuah momentum sebagai ajang untuk membina kemanunggalan TNI bersama rakyat.

"Kedepan dimomentum yang lain akan terus kita pergunakan sebagai wadah kebersamaan, sehingga masyarakat akan merasakan jika TNI itu benar-benar dekat," imbuhnya

Solehati warga setempat, salah seorang pengguna jalan yang sempat menerima pemberian takjil mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personil TNI Pasirian ini.

"Awalnya saya kira ada operasi, ternyata setelah saya melintas diberi menu buka puasa, disamping terima kasih, saya harap kedepan akan terus ada," katanya.

   danramil       pasirian       pimpin       anggota       bagikan       takjil       gratis   

Contact Us