Donor Darah di Sub Denpom V/3-1 Probolinggo

Donor Darah di Sub Denpom V/3-1 Probolinggo

2017-05-18 05:31:08 || KODIM 0820 / PROBOLINGGO

"Donor Darah di Sub Denpom V/3-1 Probolinggo"


Kamis 18 mei 2017
        Komandan Sub Denpom V/3-1 Probolinggo, Kapten Cpm Maulan menyelenggarakan bhakti sosial Donor darah dalam rangka memperingati hari jadi Corp Polisi Militer ke-71 Tahun 2017.
        Kegiatan ini diselenggarakan di Mako Sub Denpom V/3-1 Probolinggo. Dari 105 orang para pendonor yang hadir, terdiri dari keluarga besar  Polisi Militer Subdenpom V/3-1Probolinggo, Anggota Kodim 0820/Probolinggo dan anggota instansi Militer di lingkungan kota Probolinggo, Polres Kota dan Kab. Probolinggo, perbankan diwily. Kota Probolinggo,  dan berbagai instansi  diwily kota Probolinggo , Pemkot Probolinggo serta masyarakat sekitar. ada 79 kantong darah yang dinyatakan sehat dan siap untuk di gunakan.
       Menurut Kapten Cpm Maulan, Bhakti Sosial ini dilakukan karena Polisi Militer ingin berkontribusi untuk mengatasi kesulitan rakyat disekitar Probolinggo, ini merupakan penjabaran dari amanat 8 Wajib TNI, untuk mengatasi kesulitan Rakyat di sekelilingnya, dengan kita mendonorkan darah kita, maka itu bisa sangat bermanfaat sekali untuk Orang - orang yang sedang terkena musibah, nyawa mereka akan tertolong dengan transfusi darah dari para pendonor.
        Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letnan Kolonel Hendhi Yustian DS, sangat mendukung kegiatan seperti ini dilingkungan teritorialnya, beliau juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke 71 Corps Polisi Militer, Semoga TNI semakin di cintai Rakyat.
  Cakra 393

   Donor       Darah       di       Sub       Denpom       V       /       3       -       1   

Contact Us