KOTA WISATA BATU BERSHOLAWAT 2017

KOTA WISATA BATU BERSHOLAWAT 2017

2017-04-28 11:27:56 || KODIM 0818 / MALANG - BATU

Komandan Kodim (Dandim) 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan.S.Si.,M.Sc. Hadiri acara Kota Wisata Batu Bersholawat di halaman Balai Among Tani Jl. Panglima Sudirman No. 507 Kota Batu, Kamis Malam 27/4/2017.

Kegiatan yang bertemakan "Kota Wisata Batu Bersholawat 2017" ini menghadirkan Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf di awali dengan pembacaan Surat Fatikhah dan  Dzikir  yang ditujukan kepada pendiri NU dan para Pejuang Kemerdekaan RI. bersama jamaah Dzikir An Nur dilanjutkan Sholawat yang dipimpin oleh Habib Syeh Abd Qodir Assegaf diikuti 15.000 orang jamaah.

Hadir dalam acara * Bapak Syaifulloh Yusuf/Gus Ipul (Wagub Jatim), Bapak Edy Rumpoko (Wali Kota Batu), Kolonel Inf. Yana Susana (Aster Divisi 2/K), Letkol Kav. Rahyanto Edy Yunianto (Kasrem 083/Bdj), Gus Ali Mashuri dari Surabaya, Gus Siroj (Ketua PCNU Kota Batu), Bapak Kiyai Abdulloh (Ketua Dewan Suro NU Kota Batu), Ibu Dewanti Rumpoko (Walikota Batu terpilih 2017), Bapak Punjul Santoso (Wakil Walikota Batu) tampak juga Danramil 0818/02 Batu*

Dalam sambutannya Habib Syech Bin Abd. Qodir Assegaf menyampiakan dengan acara Sholawat ini insyaAlloh niat dan tujuan mencari ridho Allah akan di kabulkan, Allah akan mengampuni dosa-dosa kita dan Allah akan mempertemukan kita lagi dengan bulan Ramadhan dan Allah memberkahi kita semua yang hadir dalam majelis yang mulia ini dengan memberikan segala kemudahan didunia dan di Akherat , Kemudian di Lanjutkan dengan bersholawat dipimpin oleh Habib Syech diiringi dengan Hadrah dari Ahbabul Mustofa Kudus.

Dilanjutkan sambutan wakil gubernur jawa timur Bapak Saifullah Yusuf menyampaikan kagum kemajuan kota wisata batu, dengan kemajuan ini semoga semakin bisa mensejahterakan masyarakatnya dan semoga kota batu ini bisa menjadi kota terbaik dan termaju serta menjadi kota percontohan kota kota seluruh indonesia.

Lebih lanjut Wagub yang akrab dipangil Gus Ipul ini menyampaikan bangga terhadap bapak walikota Batu Edy Rumpoko karena meski dalam kesibukannya masih bisa mengadakan pengajian dan bersholawat dengan mengajak masyarakatnya demi keselamatan kota batu khususnya dan Indonesia pada umumnya, Pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Walikota Batu Bapak Edy Rumpoko juga menyampaikan ucapan trimakasih kepada seluruh masyarakat kota batu dan para sponsor karena bisa terselenggaranya acara batu bersholawat, dan tidak lupa mengajak kepada semua generasi muda untuk bisa memajukan kota batu bersama, kantor yang megah seperti yang sudah terbangun ini bukan untuk pemerintahan saja, namun juga untuk masyarakat kota batu, untuk itu marilah kita jaga kantor ini khususnya dan kota batu umumnya supaya terjaga dengan baik dan bersih.

Pada akhir acara Tausiah yang disampaikan oleh Gus Ali (Pengasuh Pondok Sholawat sidoarjo). Untuk saat ini umur kita sangat pendek untuk itu janganlah kita cemberut, dan janganlah kita bersedih, usahakan kita banyak tersenyum supaya kita selalu diberi kesehatan dan umur kita bisa sedikit panjang, jalinlah persahabatan dengan semua orang, karena jalinan persahatan akan bisa membuat umur kita di perpanjang, karena persahabatan itu adalah menjalin silaturahim, dalam hadistnya menjalin silaturahim itu merupakan memperpanjang umur kita, pungkasnya.

  Heksa bhirawa KODIM 0818 / MALANG - BATU
   Kodim       0818       Kab.Malang       28       April       2017       Kota       Wisata       Batu       Bersholawat       Malang       Jawatimur       Indonesia   

Contact Us