Karya Bhakti Dalam Rangka Membantu Warga Yang Rumahnya Tertimpa Musibah Kebakaran

Karya Bhakti Dalam Rangka Membantu Warga Yang Rumahnya Tertimpa Musibah Kebakaran

2017-05-25 02:08:27 || KODIM 0818 / MALANG - BATU

Aksi Anggota Koramil 0818/28 Karangploso kembali ditunjukkan dengan kepedulian sosial. Kali ini mereka melaksanakan karya bhakti dengan bergotong royong bersama warga membangun rumah para korban kebakaran di Rt.06./Rw.02 Dsn Kalimalang, Ds Tawangargo, Kec Karangploso, Kab Malang. Jumat 19/5/2017.

Ada dua rumah milik warga yang menjadi korban kebakaran yaitu 1. milik Sdr Ahmad Zamroni, 41Th Islam Petani Alamat Dsn. Kalimalang Rt 6/2 Ds. Tawangargo Kec Karangploso Kab. Malang, 2. Mursid 56 Th Islam Petani Alamat Dsn. Kalimalang Rt 6/2 Ds. Tawangargo Kec Karangploso Kab. Malang. Untuk membantu membangun dan mendirikan rumah warga masyarakat tersebut, Danramil 0818/28 Karangploso Kapten Arm Abdul Kodir mengkoordinir Anggota Babinsa, Kepala Desa dan perangkatnya serta warga masyarakat Dsn.Kalimalang Ds.Tawangargo Kec.Karangposo guna melaksanakan Karya Bahkti.

“Pelaksanaan kegiatannya dilaksanakan dengan kerjasama antara personel Koramil 0818/28 Karangploso, perangkat desa dan masyarakat dengan bentuk karya bhakti dan gotong royong bersama,”

Menurut Komandan Koramil 0818/28 Kapten Arm Abdul Kodir, sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, aparat Koramil telah menunjukkan komitmennya membantu warga yang tertimpa bencana alam tersebut. Terbukti hingga kini TNI (anggota Koramil ) tetap setia membantu warga masyarakat yang terkena musibah.

“Saya berharap dengan kegiatan karya bhakti bersama antara TNI dan warga masyarakat bisa menumbuhkembangkan kembali hidup gotong royong di lingkungan masyarakat yang mungkin selama ini hampir musnah. Selain itu untuk menjalin hubungan kekeluragaan yang lebih baik dan berkesinambungan sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Danramil Kapten Arm Abdul Kodir.

   Berita       Kodim       0818       Karya       Bakti       dalam       rangka       membantu       warga       yang       rumahnya       tertimpah       musibah       kebakaran       2017   

Contact Us