Warga Menyambut Baik Vaksin Pfizer, Anggota Koramil 0819/15 Winongan Lakukan Monitoring Di Tiga Desa

Warga Menyambut Baik Vaksin Pfizer, Anggota Koramil 0819/15 Winongan Lakukan Monitoring Di Tiga Desa

2021-10-23 07:37:25 || KOREM 083 / BDJ
Pemerintah Wilayah Winongan mulai menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum di wilayah Kecamatan  Winongan menyambut Hari Santri Nasional dan vaksin yang diberikan adalah jenis Pfizer dosis pertama. 
 
Di Wilayah Kecamatan Winongan, vaksinasi dilaksanakan di tiga Desa, yakni Desa Sruwi, Desa Jeladri dan Desa Sidepan yang diikuti ± 900 orang dan mendapat pendampingan dari Koramil 0819/15 Winongan yakni Serma Abd. Yasin, Sertu Suyoko dan Sertu Marhali.
Proses pelaksanaan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan penertiban dari unsur Linmas, Babinsa, serta Satpol PP untuk menghindari terjadinya kerumunan demi pelaksanaan vaksinasi yang aman juga tertib. Peserta datang untuk melakukan pendaftaran dengan membawa persyaratan yang sudah ditentukan seperti proses/alur vaksinasi lainnya, setelah melakukan pendaftaran, peserta diarahkan untuk pemeriksaan kesehatan atau skrening dan selanjutnya peserta dapat melakukan vaksinasi jika lolos tahap screening. 
Masyarakat menyambut baik ketersedian vaksin Pfizer diwilayah Kecamatan Winongan. Banyak dari mereka yang sangat semangat dalam mengikuti vaksinasi hari ini.
 
Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.
Dalam kesempatan yang sama Serma Abd. Yasin berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.
 
"Tetap disiplin dalam penerapan prokes ( Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," jelas Babinsa.
  Setiawan KOREM 083 / BDJ
   Warga       Menyambut       Baik       Vaksin       Pfizer              Anggota       Koramil       0819/15       Winongan       Lakukan       Monitoring       Di       Tiga       Desa   

Contact Us