. TNI Kerja Bakti bersama Rakyat, Bersihkan material longsor yang menimpa Rumah Warga Sariwani

. TNI Kerja Bakti bersama Rakyat, Bersihkan material longsor yang menimpa Rumah Warga Sariwani

2021-11-30 11:19:00 || KOREM 083 / BDJ

PEJURU.ID | Probolinggo – Longsor yang menimpa Rumah Warga Desa Sariwani, tepatnya di Dusun Gedong, kecamatan Sukapura, beberapa hari yang lalu, TNI bersama warga kerja bakti bersihkan material paska longsor. Senin (29/11/2021).

Babinsa 0820/08 Sukapura bersama warga dan pemerintah Desa, mendatangi tempat karya bakti di lokasi paska longsor yaitu di dusun Gedong, RT 07 RW 05, tepatnya di rumah Diki.

 

“Kami bersama warga kurang lebih 15 orang, serta perangkat desa 8 orang, dan anggota Koramil 2 orang, kerja bakti paskah longsor yang menimpa salah satu rumah warga, dengan bergotong royong bahu membahu memakai alat seadanya kita berupaya agar material longsor bisa di evakuasi, ucap,” Babinsa Desa Sariwani, Serda. Wahyudi.

“Diharapkan warga Desa Sariwani, tetap waspada karena cuaca di wilayah Kecamatan Sukapura dengan intensitas hujan yang tinggi, hampir tiap hari, segera berkoordinasi jika ada hal yang terjadi di lingkungan sekitar, Pungkas,” Serda. Wahyudi.

  fadillah KOREM 083 / BDJ
   .       TNI       Kerja       Bakti       bersama       Rakyat              Bersihkan       material       longsor       yang       menimpa       Rumah       Warga       Sariwani   

Contact Us