Tekankan Masker, Aparat Gabungan TNI-Polri Ingatkan Masyarakat Saat Aktivitas di Luar Rumah

Tekankan Masker, Aparat Gabungan TNI-Polri Ingatkan Masyarakat Saat Aktivitas di Luar Rumah

2021-10-30 13:11:04 || KOREM 083 / BDJ

Guna meminimalisir penyebaran COVID-19 di wilayah, personel gabungan TNI-Polri terus mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes), terutama penggunaan masker saat di luar rumah.

“Sebagai aparatur kewilayahan, kita akan terus bersinergi mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan prokes, terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Bati Tuud Koramil 0821/06 Ranuyoso, Pelda Pincuan saat melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes di Pasar Gedang Desa Wates Wetan Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (28/10/2021) malam.

Pincuan juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya mengajak masyarakat untuk lebih berdisiplin diri menerapkan prokes di setiap aktivitas yang dilakukan.

“Bersama jajaran aparatur yang lain, kita akan tetus mengajak masyarakat lebih disiplin menerapkan prokes dimanapun aktivitas dilakukan,” ujarnya.

Pincuan mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut, dititikberatkan pada sasaran warung kopi dan makanan, serta pertokoan sekitar lokasi, khususnya yang menyebabkan banyak orang berkerumun

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut yang dilakukan secara berkesinambungan, disiplin masyarakat dalam menerapkan prokes dapat meningkat, sehingga masa pandemi dapat segera berakhir.

“Mari lindungi diri kita sendiri dan orang lain dari COVID-19 dengan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, serta selalu melaksanakan ketentuan prokes lainnya, yaitu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas,” pungkasnya. 

  fadillah KOREM 083 / BDJ
   Tekankan       Masker              Aparat       Gabungan       TNI-Polri       Ingatkan       Masyarakat       Saat       Aktivitas       di       Luar       Rumah   

Contact Us