Tekankan Disiplin Prokes, Forkopimcam Pronojiwo Intens Gelar Operasi Yustisi

Tekankan Disiplin Prokes, Forkopimcam Pronojiwo Intens Gelar Operasi Yustisi

2021-12-03 13:13:52 || KOREM 083 / BDJ

Bati Tuud Koramil 0821/14 Pronojiwo, Pelda Danang Widiatmoko menyampaikan, bahwa upaya menekan penyebaran COVID-19 terus dilakukan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pronojiwo, salah satunya dengan intens melaksanakan operasi yustisi, penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) di seluruh wilayah.

“Untuk meminimalisir penyebaran COVID-19, jajaran Forkopimcam Pronojiwo akan terus intens menggelar operasi yustisi di seluruh wilayah, agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkannya,” ujar dia saat bersama jajaran Forkopimcam setempat melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin prokes di Jalan Raya Pronojiwo, Desa Tamanayu Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (2/12/2021).

Danang juga menyampaikan, bahwa upaya percepatan penanganan COVID-19 perlu untuk dilakukan, agar aktivitas dan perekonomian masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar. Untuk itu pihaknya akan terus bersinergi dengan aparatur yang lain untuk segera mewujudkannya.

“Percepatan penanganan COVID-19 perlu untuk dilakukan, agar perekonomian dapat berjalan dengan baik. Untuk itu, bersama dengan jajaran aparatur yang lain, kita akan terus berupaya mewujudkannya, sesuai dengan yang diharapkan pemerintah,” ujarnya.

Lebih lanjut Danang mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas tidak hanya mengajak dan mengingatkan pengguna jalan saja, tetapi juga menyisir warung dan pertokoan yang ada di sekitar lokasi kegiatan.

Dia berharap, dengan tingginya disiplin masyarakat menerapkan prokes, penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir, sehingga masa pandemi yang masih melanda masyarakat dapat segera berakhir.

“Mari kita terus disiplin menerapkan prokes di setiap aktivitas. Tidak hanya memakai masker, tetapi juga harus selalu mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya

  Tommy KOREM 083 / BDJ
   Tekankan       Disiplin       Prokes              Forkopimcam       Pronojiwo       Intens       Gelar       Operasi       Yustisi   

Contact Us