Sambil komsos di rumah warga edukasi terkait prokes tetap diberikan

Sambil komsos di rumah warga edukasi terkait prokes tetap diberikan

2021-11-03 13:21:00 || KOREM 083 / BDJ

Dalam rangka untuk menjaga agar pertambahan positif COVID -19 diwilayah binaan tidak melonjak naik maka pelaksanaan edukasi prokes tetap diberikan kepada warga.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0820/23 Gading Serka Edi yang melaksanakan Komsos dirumah warga Bapak Kadir yang berada di Dusun Kramat RT 01 RW 03 Desa wangkal. Selasa (02/11/21).

 

Banyak hal yang disampaikan pada saat melaksanakan Komsos dirumah warga diantaranya pentingnya warga melaksanakan vaksinasi dan menjaga protokol kesehatan dimasa Pandemi saat ini.

Karena seperti diketahui untuk pandemi COVID -19 belum hilang dari muka bumi sehingga menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, “Menjaga jarak pada saat berkumpul dengan orang banyak merupakan suatu keharusan yang harus dilaksanakan oleh semua orang,” ujar Serka Edi.

Serta dalam kesempatan ini anggota Koramil juga memberikan wawasan terkait berita hoax dimasyarakat terkait vaksinasi, sehingga masyarakat akan semakin sadar dan mengerti akan manfaat dari vaksinasi bagi setiap orang dimasa pandemi seperti ini.

  fadillah KOREM 083 / BDJ
   Sambil    komsos    di    rumah    warga    edukasi    terkait    prokes    tetap    diberikan

Contact Us