PPKM Level 3, Tim Satgas Covid-19 Situbondo Terus Lakukan Pemeriksaan Swab Antigen Terhadap Penumpang Kapal Di Pelabuhan Jangkar

PPKM Level 3, Tim Satgas Covid-19 Situbondo Terus Lakukan Pemeriksaan Swab Antigen Terhadap Penumpang Kapal Di Pelabuhan Jangkar

2021-11-29 07:31:00 || KOREM 083 / BDJ
Diperketat kembali pemeriksaan terhadap penumpang kapal, semua ini mengacu kepada PPKM level 3 di wilayah Kabupaten Situbondi. Minggu (28-11-2021)
 
Bertempat di aula pelabuhan Kecamatan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan Swab Antigen kepada seluruh calon penumpang KMP. Dharma Kartika tujuan P. Raas Madura dan penumpang KMP. Satya Kencana tujuan Pulau Sapudi - Kalianget, kedua kapal tersebut yang akan berangkat dari pelabuhan Jangkar. Sejumlah 52 orang tersebut dipriksa oleh Tim Satgas Covid-19 Kec Jangkar.
Serma Anton Iswahyudi sampaikan pada hari ini minggu selain di aula pelabuhan, pemeriksasan mulai dari pintu masuk pelabuhan di tingkatkan kembali.
Kegiatan pameriksaan di hadiri, diantaranya Camat Jangkar Bpk Harius SKSS, S. STP, M.SI beserta 3 orang Anggota,Koramil 0823-09 lina (6) orang anggota,Polsek Jangkar Iptu H. Arip Mpdi beserta 4 orang Anggota,Kamla Kopka Yulianto beserta 1 orang Anggota,Polair Bripka M.Rofik beserta 1 orang Anggota,Syahbandar Bpk.Fauzan beserta 2 orang anggota,UPP PPR Banyuwangi BPK Sugianto bersama 1 personil,BPTD XI Jatim BPK Arif beserta 2 personil,KKP 1 BPK Syarif,DDU Bpk Lutfi beserta 3 orang seera Petugas Kesehatan dari PKM Jangkar Dr. Kwang Winoto beserta 3 orang anggota.
Anton Iswahyudi juga sampaikan dari hasil pemeriksaan terhadap penumpang sesuai manifest sejumlah keseluruhan 52 orang dan sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal masing masing dengan hasil negatif (-).
 
Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar,aman dan kondusif, dengan mengikuti aturan protokol kesehatan covid-19.
  fadillah KOREM 083 / BDJ
   PPKM       Level       3              Tim       Satgas       Covid-19       Situbondo       Terus       Lakukan       Pemeriksaan       Swab       Antigen       Terhadap       Penumpang       Kapal       Di       Pelabuhan       Jangkar   

Contact Us