Pelda Sukari : Kepatuhan Masyarakat Berpengaruh Pada Tingkat Capaian Penanganan Covid-19

Pelda Sukari : Kepatuhan Masyarakat Berpengaruh Pada Tingkat Capaian Penanganan Covid-19

2021-11-30 11:19:00 || KOREM 083 / BDJ

Penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid – 19 dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Kecamatan Senduro terus dioptimalkan, hingga hari ini, Senin (29/11/2021).

Jajaran Forkopimcam terus bersinergi, guna mendorong masyarakat untuk tertib dan patuh pada protokol kesehatan, guna meminimalisir tingkat penyebaran virus Covid – 19.

Berkegiatan di sejumlah titik lokasi diantaranya, jalan penghubung antar kecamatan, warung disepanjang pinggir jalan dan tempat yang dianggap menjadi pemicu penyebaran virus, tiga pilar tingkat kecamatan itu, menyampaikan situasi terkini, garis besarnya pandemi Covid – 19 belum berakhir.

“Pada tiap – tiap kegiatan, kami lakukan penekanan tentang pemakaian masker kepada masyarakat. Yang tidak memakai masker kami tegaskan senada pakai masker adalah harga mati,” kata Bati Tuud Koramil 0821/03 Senduro Pelda Sukari, mewakili Danramil, turut serta dalam kegiatan.

Meski level PPKM kian turut, ia meminta masyarakat untuk tidak kendor. Ketaatan pada protokol kesehatan menurutnya berpengaruh pada capaian hasil penanganan.

Ditanya sejauh mana tingkat kepatuhan masyarakat pada hal tersebut, Pelda Sukari menjawab, terbilang tinggi, namun tetap perlu dorongan dan motivasi.

  fadillah KOREM 083 / BDJ
   Pelda    Sukari    :    Kepatuhan    Masyarakat    Berpengaruh    Pada    Tingkat    Capaian    Penanganan    Covid-19

Contact Us