Pasar Tradisional Jadi Sasaran Babinsa Kel Nangkaan Sosialisasi PPKM Skala Mikro

Pasar Tradisional Jadi Sasaran Babinsa Kel Nangkaan Sosialisasi PPKM Skala Mikro

2021-12-03 13:13:52 || KOREM 083 / BDJ

Serka Mulyadi bersama Anggota Satgas BKO 527/BY melaksanakan PPKM Mikro Darurat di wilayah Koramil 0822/01 Bondowoso kamis (02/11) di Pasar Nangkaan.

Sosialisasi dan Edukakasi kepada warga yang ada di Pasar Nangkaan, baik pedagang maupun para pengunjung pasar, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah, sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona.

Di tempat lain Danramil 01/Bondowoso Kapten Kav. Andoko mengatakan, “Dengan memakai masker kita saling menjaga kesehatan sesama kita. Virus corona masih ada, terus disiplin memakai masker, jaga jarak aman, cuci tangan setelah melakukan aktifitas, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas, lakukan ini agar kita terhindar dari penularan virus corona,” Tutur Danramil.

Selain itu, ia juga meminta agar pedagang dan pembeli di Pasar tersebut, tetap tenang tetapi waspada, jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi, tetap berdoa, semoga virus ini segera berlalu dan kita bisa hidup tenang seperti belum adanya pandemi ini

  Tommy KOREM 083 / BDJ
   Pasar    Tradisional    Jadi    Sasaran    Babinsa    Kel    Nangkaan    Sosialisasi    PPKM    Skala    Mikro

Contact Us