KODIM 0818 INGATKAN MASKER SAAT DI LUAR RUMAH

KODIM 0818 INGATKAN MASKER SAAT DI LUAR RUMAH

2021-10-21 08:14:55 || KOREM 083 / BDJ

Kodim 0818 berserta jajaran dan Polres Malang terus menggencarkan upaya wajib masker dan sosialisasi protkes bagi warga Kabupaten Malang khususnya di wilayah binaan, Rabu (20/10).

Selain membagikan masker, mereka juga menghimbau warga untuk selalu menaati protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, dan mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun. Selain itu, warga juga diminta menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra mengatakan, pembagian masker serta sosialisasi kepada warga merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19. Selain itu, masker juga bermanfaat untuk menghindari polusi udara dan melindungi wajah dari efek negatif terik matahari.

Dikatakannya, masih banyak warga masih enggan memakai masker. Hal ini dikarenakan mereka sudah merasa bosan dengan protokol kesehatan Karena itu, Dandim 0818 meminta masyarakat untuk jangan kendor dalam penerapan protokol kesehatan.

“Kita terus lakukan upaya pencegahan. Tidak hanya bagi-bagi masker saja, sosialisasi di pasar-pasar, pendampingan tracing, swab dan kegiatan-kegiatan lainnya,” pungkas Dandim 0818.

  Setiawan KOREM 083 / BDJ
   KODIM    0818    INGATKAN    MASKER    SAAT    DI    LUAR    RUMAH

Contact Us