Hari Ini, Kodim 0823 Situbondo Terakhir Menyalurkan BTPKLW – TNI

Hari Ini, Kodim 0823 Situbondo Terakhir Menyalurkan BTPKLW – TNI

2021-11-02 08:21:00 || KOREM 083 / BDJ

Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW – TNI) terhadap 470 orang penerima yang berasal dari Kecamatan Banyuglugur dan Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, hari ini selesai semua, Senin (01-11-2021).

Penyaluran BTPKLW – TNI yang berlangsung di Aula Makodim Situbondo ini, di pantau langsung oleh Pasi Teritorial Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Hadi Sutjipto. Sebelum menerima BTPKLW TNI, para penerima mendapatkan arahan dari pasi teritorial Kapten Inf Hadi Sutjipto.

“Bantuan ini diberikan bagi para pedagang kaki lima maupun pemilik warung yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini agar dipergunakan sebagaimana mestinya, utamanya untuk tambahan model usaha bapak ibu sekalina,” jelas Kapten Inf Hadi Sutjipto dihadapan penerima BTPKLW TNI.

BTPKLW TNI ini, sambung Kapten Inf Hadi Sutjipto, diberikan kepada yang berhak menerima per orang Rp. 1.200.000. Bantuan dari pemerintah yang disalurkan melalui Kodim 0823 Situbondo ini diberikan untuk menghidupkan kembali usaha mereka yang mengalami kelusuhan di masa pandemi Covid-19.

Tak hanya itu yang disampaikan Kapten Inf Hadi Sutjipto, namun dia juga mengingatkan kepada penerima BTPKLW TNI ini terus menggunakan protokol kesehatan Covid-19, karena pandemi Covid-19 masih belum bekakhir. “Yang belum vaksin silahkan segara mendaftarkan diri untuk vaksin dan jangan lupa dimanapun berada selalu mentaati protokel kesehatan Covid-19,” pesan Kapten Inf Hadi Sutjipto mengakhiri arahannya.

  Setiawan KOREM 083 / BDJ
   Hari       Ini              Kodim       0823       Situbondo       Terakhir       Menyalurkan       BTPKLW              TNI   

Contact Us