DANDIM 0824/JEMBER BERSAMA KAPOLRES BAGIKAN MASKER, CEGAH PENYEBARAN COVID 19

DANDIM 0824/JEMBER BERSAMA KAPOLRES BAGIKAN MASKER, CEGAH PENYEBARAN COVID 19

2021-11-30 08:41:00 || KOREM 083 / BDJ

Dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jember, peran TNI dari Kodim 0824/Jember dan Polres, benar-benar serius melakukan langkah-langkah antisipasi, seperti yang dilakukan pada Senin 29/11/2021 Dandim 0824/Jember bersama Kapolres Jember bagikan masker kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, bersama Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin.

Pembagian masker dilakukan di jalan raya PB Sudirman depan Markas Kodim 0824/Jember, bersama anggota masing-masing dengan sasaran para pengendara yang tidak mengenakan masker.

Kepada pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker dihentikan dan diberikan arahan agar selalu mematuhi protokol kesehatan, hal ini untuk mengantisipasi agar virus Corona tidak dapat berkembang disekitar kita semua.

Dalam wawancaranya Dandim 0824/Jember didampingi Kapolres menyampaikan, bahwa dalam kegiatan ini kita membagikan sebanyak 500 masker kepada pengendara yang tak mengenakan masker.

Kita sangat menyayangkan masih adanya masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan (prokes), hal ini sangat renta sekali mengingat saat ini masih pada masa pandemi.

Untuk itu disamping kita melakukan langkah bagi-bagi masker ini, diwilayah jajaran juga terus melakukan pengawasan prokes masyarakat secara masiv, dalam menghilangkan media penyebaran virus Corona, sehingga pandemi ini dapat segera berakhir dan masyarakat dapat kembali berkegiatan dengan leluasa. pungkas Dandim 0824/Jember.

  fadillah KOREM 083 / BDJ
   DANDIM       0824/JEMBER       BERSAMA       KAPOLRES       BAGIKAN       MASKER              CEGAH       PENYEBARAN       COVID       19   

Contact Us