BERIKAN DATA YANG VALID, PESAN DANREM SAAT TERIMA TIM CA ITJENAD

BERIKAN DATA YANG VALID, PESAN DANREM SAAT TERIMA TIM CA ITJENAD

2021-10-06 07:53:06 || KOREM 083 / BDJ

Malang, Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Current audit inspektorat jenderal angkatan darat (Itjenad) kunjungi Korem 083/Bdj. Kunjungan tim ini dalam rangka melaksanakan Wasrik Current Audit (CA) terkait dengan Program dan Anggaran yang sudah dilaksanakan oleh Korem 083/Bdj dan jajarannya. Rabu (6/10/2021).

Tim wasrik yang diketuai oleh Brigjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr (Han) beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti, Kepala Staf serta para Kasi, Pasi Korem.

Dalam sambutannya, Danrem 083/Bdj menyampaikan,  ”Selamat Datang” kepada Tim pengawas Current Audit Itjenad dalam melaksanakan program kerja dan pengawasan tahunan (PKPT) Itjenad TA 2021.

Agar selama pelaksanaaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini berjalan dengan tertib dan lancar, ia perintahkan kepada stafnya untuk membantu dan menyiapkan data yang sebenar- benarnya.

Kehadiran Tim Pengawas dari Itjenad ini, tentunya akan memberikan banyak manfaat khususnya terkait Program dan Anggaran. Diharapkan kedepan dalam melaksanakan dan mengelola anggaran akan semakin lebih baik.

" Sebagai sebuah organisasi kita dituntut adanya transparansi dan akuntabilitas untuk mewujudkan organisasi yang bersih dan berwibawa sebagaimana yang dicanangkan oleh pemerintah dalam upaya meningkatkan pemerintahan yang baik, jujur dan bersih." Ujar Kol Irwan.

Sementara itu Ketua Tim Brigjen TNI Alvis Anwar, S.A.P., M.Tr (Han) mengatakan, bahwa kehadirannya di Korem 083/Bdj merupakan perintah dari Itjenad dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan Current Audit terhadap program kerja dan anggaran yang sedang dilaksanakan pada tahun anggaran 2021.

“Secara khusus pada pelaksanaan Current Audit ini bertujuan untuk mengetahui kendala atau masalah yang dihadapi satuan untuk nantinya dicarikan solusinya”,kata Brigjen TNI Alvis Anwar.

“Wasrik Current Audit sifatnya adalah pendampingan dan konsultasi terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran yang sedang dilaksanakan”, tambahnya. (Penrem 083/Bdj).

  Setiawan KOREM 083 / BDJ
   BERIKAN       DATA       YANG       VALID              PESAN       DANREM       SAAT       TERIMA       TIM       CA       ITJENAD          

Contact Us