Babinsa Laksanakan Pendampingan Dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Secara Door To Door

Babinsa Laksanakan Pendampingan Dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Secara Door To Door

2021-11-17 14:47:00 || KOREM 083 / BDJ

Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19Serda Hudori Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi laksanakan pendampingan dan monetoringvaksinasi covid-19 secara door to door untuk warga Desa Blimbingsari bertempat di rumah Kepala Dusun Tegalwero Desa Blimbingsari Kecamatan Blimbingsari.

Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu jenis pfizer dengan sasaran vaksinasi warga umur 12 tahun sampai dengan lansia.Dalam kesempatan tersebut, Babinsa memberikan edukasi agar masyarakat mau divaksin, karena vaksin untuk kesehatan dapat meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari penularan virus covid-19.

“Tujuan vaksin door to door adalah untuk menuntaskan seluruh warga masyarakat dapat tervaksin seluruhnya sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan seperti biasa, ekonomi masyarakat kuat covid-19 hilang, “ujar Serda Hudori.

Masyarakat tetap jalankan protokol kesehatan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.“Mari bersama lawan covid-19 dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dan patuhi anjuran pemerintah,” pungkasnya.

  Tommy KOREM 083 / BDJ
   Babinsa    Laksanakan    Pendampingan    Dan    Monitoring    Vaksinasi    Covid-19    Secara    Door    To    Door

Contact Us