Babinsa Koramil Panarukan Keliling Desa Lakukan Woro-Woro Prokes Covid-19 dan Bagikan Masker

Babinsa Koramil Panarukan Keliling Desa Lakukan Woro-Woro Prokes Covid-19 dan Bagikan Masker

2021-11-30 11:19:00 || KOREM 083 / BDJ

Untuk memutus penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 0823-05 Panarukan selalu aktif berkeliling desa melakukan himbau prokes Covid-19 dan bagi bagi masker kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19, Selasa (30/11/2021).

Keterangan yang disampaikan Batituud Koramil 05 Panarukan, Serma Sulaiman mengakatan bahwa, anggota Koramil 05 Panarukan, setiap hari anggota berkeliling melakuan imbauan protokol kesehatan Covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat di wilayah binaan Koramil Panarukan.

“Imbauan dan pembagikan masker ini tidak ditentukan sasaranya. Tetapi, dilakukan dengan cara berkeliling dari desa satu ke desa yang lainnya. Himbauan ini, mengacu pada PPKM level 3 yang berlaku diwilayah Kabupaten Situbondo. Dengan harapan masyarakat agar lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan Covid-19,” jelas Serma Sulaiman.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Serma Sulaiman, namun dia juga berpesan kepada masyarakat Panarukan pada tahun baru mendatang tidak melakukan perjalanan jauh atau mendatangi tempat tempat keramaian publik. Sebab, tempat kerumunan sangat berpotensi sebagai tempat penyebaran Covid-19

 

  fadillah KOREM 083 / BDJ
   Babinsa    Koramil    Panarukan    Keliling    Desa    Lakukan    Woro-Woro    Prokes    Covid-19    dan    Bagikan    Masker

Contact Us